2 Nov 2015

TIPS AMPUH BERMAIN DUEL OTAK






















pada gambar diatas menggunakan sistem bertahan, agar lawan merasa pede dan menganggap remeh sehingga seringkali salah menjawab di akhir.

Seringkali kita menyesal ketika salah meng-klik jawaban yang benar padahal pada kenyataannya kita pernah melewati soal-soal tersebut. sebenarnya dalam game ini kita dituntut untuk sering bermain karna dengan sering bermain otomatis kita bisa menjawabnya dengan mudah atau bisa dibilang hafal.

berikut adalah tips saya pribadi yang saya gunakan selama bermain:

Tips 1
lakukanlah evaluasi sesering mungkin sebelum melakukan pertandingan baru dengan cara mengklik blok merah (jawaban salah) seperti diatas. selain kita bisa mengetahui jawaban setiap soalnya kita juga diuntungkan dengan bidang soal yang berbeda setiap rondenya.

Tips 2
tidak usah menghafal setiap soalnya, dengan hanya mengingat beberapa kata saja dalam setiap soalnya saya yakin anda ingat mana jawaban yang benar.

Tips 3
Dalam Game ini anda harus ada beberapa bidang yang dikuasai agar bisa digunakan pada sistem yang diinginkan. ketika menggunakan sistem menyerang, pilihlah bidang yang dikuasai terlebih dahulu untuk mengumpulkan poin. atau sebaliknya ketika menggunakan sistem bertahan. maka dari itu sering-seringlah evaluasi di bidang yang disukai lebih-lebih ketika dihadapkan soal yang belum pernah ditemui.

Tips 4
jangan terlalu pede dan jangan pernah menganggap remeh lawan, karna kita tidak tahu seberapa kemampuan lawan. harus tetap berhati-hati dalam menjawab setiap soalnya.

Tips 5
jangan ngasal jangan terlalu mengandalkan HOKI, itu namanya anda tidak memberi kesempatan otak imut anda untuk berpikir. kasihan bro!! haha

    No comments: